Oct 26, 2015

Mencoba Kembali (Program)

Assalamualaikum,

Setelah melewati masa ditinggal-ditinggal untuk diklat kantor, alhamdulillah sekarang Ody sudah kembali ke kantor seperti biasa. Mengingat sudah sekitar 6 bulan kami memutuskan untuk break mencoba program hamil, kini kami berniat memulai lagi.
Tentu saja yang pertama kami jalanin, cek kondisi terkini ke dokter. Dokter yang kami pilih masih dr. Widyastuti SpOG, MKes, MHKes. Kami belum berkeinginan untuk ganti dokter karena beberapa faktor, salah satunya kenyamanan. Penjelasan dr. Wid selalu memberikan sugesti positif kepada kami.

Setelah 6 Bulan
Ini bukan kali pertama kami konsul, tapi setelah break, pertemuan kali ini tetap bikin kami dag-dig-dug haha.. Lebay ya kami. Begitu masuk ruangan dan cerita perihal kami sempat break program sejak beberapa bulan yang lalu, dokter kemudian langsung meminta saya untuk cek USG seperti biasanya.
Takut!
Takut sel telur masih kecil-kecil, takut kista, takut blablabla.
Alhamdulillah ketakutan saya tidak terbukti. Dr. Wid menunjukkan bahwa sel telur saya sudah bagus sekarang. Saat di cek, hari itu besarnya sudah kurang lebih 1 cm.
Baru dengar dan lihat sel telur sudah bagus aja, rasanya senang banget. Apalagi kalau diizinkan Allah buat lihat ada bayi mungil disitu ya.. Masyaa Allah. Satu hal yang diingatkan oleh dokter, saya punya bakat untuk pertumbuhan kista. Saat kemarin di cek, di bagian kiri (pada foto, gambar yang sebelah kanan) terdapat kista. Namun saat kami minta penjelasan, menurut dokter dari posisi dan ukuran, in syaa Allah kista itu tidak berbahaya.
Selanjutnya kami diberikan beberapa vitamin dan suplemen. Bismillah.. :)


Oh iya, siapa tahu ada yang perlu, saya punya jadwal praktik dokter Wid.


Mohon doanya ya teman-teman, agar ikhtiar kami diberikan hasil yang baik dari Allah. Ayo, yang masih berjuang, jangan patah semangat ya. Selain "bikin" yang digiatkan, ibadahnya juga makin ditambah. Kalau biasa hanya yang wajib-wajib, sekarang bolehlah ditambah dengan yang sunnah :) 

Salam,
Lia

No comments: